Senin, 13 Februari 2012

tips ok banget


Tips agar hidup lebih indah


Hidup hanya satu kali, gunakanlah kesempatan itu untuk sesuatu yang bermanfaat. Agar hidup kita lebih indah berikut tips yang dikutip dari pickthebrain.

Biasakan untuk apa adanya.
Akan selalu ada godaan untuk tidak memikirkan masa depan untuk kepuasan sesaat. Membeli gadget dengan teknologi terbaru, merawat diri di salon yang maha, atau mengambil pinjaman untuk mobil mentereng yang sebenarnya kita tidak mampu. Mungkin merasa hebat pada saat itu tetapi anda akan menyesal di kemudian hari.
Nikmati kesenangan hidup sederhana dan menyimpan uang sebanyak yang Anda bisa. Barang mahal tidak menciptakan kebahagiaan abadi dan keamanan.

Investasikan Uang Anda
Menyimpan uang adalah kewajiban, tetapi untuk membuat sebagian besar uang Anda menghasilkan sesuatu, Anda perlu meletakkannya untuk bekerja. Investasi yang baik dapat menjadi penentu anda dalam perjalanan hidup anda.
Sebuah artikel di situs simpledollar benar-benar membuat saya berpikir. Menurut proyeksi Trent, jika seseorang di awal usia 20-an berinvestasi 20% dari pendapatan mereka, bunga yang mereka peroleh akan sama dengan gaji mereka saat ini ketika mereka mencapai awal 40-an. Mereka bisa pensiun tanpa penurunan pendapatan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar