Senin, 13 Februari 2012

MUSIK TERBAIK


10 musik terbaik,,,,,,,,
1. Five Minutes
Bermula dari dikeluarkannya karya mereka yang bertitel "Ambilkan Bulan" dan "Aku Tergoda" yang dipandang High Quality, Band yang juga pernah mengawan lewat "Salah Apa" ini meraih posisi pertama. Band yang mengusung aliran pop dengan embel-embel Rockmantic ini lebih menonjolkan sisi lyric dalam dua karya mereka.

2. Seventeen
Seventeen berhasil menduduki tangga tertinggi kedua setelah karya besar mereka "Ayah" dan "Cinta Tak Bertuan" yang super romantis itu dikeluarkan ke pasaran, Band yang memiliki Vocalist baru, Ifan, ini memang layak menduduki tempat kedua setelah Five Minutes.

3. Ungu
Meski popularitas mereka tak sebaik 2009, Pasha cs tetap berhasil meraih 3 besar lewat karya mereka "Luka Disini".

4. Kotak
Para rocker dari band Kotak ini berhasil merebut tempat keempat setelah hits "Masih Cinta" mereka keluarkan ke pasaran.

5. Andra and the Backbone
Band yang dimotori oleh andra Junaidy Ramadhan ini sukses di kancah musik Rock Indonesia setelah dimunculkannya mellody parade "Surrender".

6. The Rock Indonesia
"Saudara Tua" Andra and the Backbone ini meraih posisi 6 setelah "Madu Tiga"nya melejit di pasaran.

7. Nidji
Pop Dance ala Nidji menjadikannya ada di posisi tujuh. Giring cs ini juga sukses pada posisi ini setelah hits "Sang Mantan" keluar.

8. The Titans
Meski sekarang lumayan vakum, tapi "Dapatkah Waktu" milik Andika cs ini berhasil membawa mereka menduduki peringkat delapan.

9. Dewa 19
Band yang dulu gaungnya terdengar sampai ke tingkat internasional ini layak masuk 10 besar dengan karya besar mereka "Arjuna" layak dikenang sampai sepanjang masa.

10. Marvel
Pembawa hits "Lagi Bohong" ini layak menduduki peringkat 10. Karya mereka terbilang berkualitas dan High End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar