Aku masih belum percaya kalau Bapak sudah tidak ada di kehidupan nyata.
Aku masih merasa kalau bapak ada didekatku saat ini


Aku masih belum percaya kalau bapak sudah di tempat lain saat ini dan selamanya
Aku tidak akan pernah bisa menjumpainya lagi hari ini, esok dan mungkin selamanya
Pak, Aku kangen
Pak, maafkan Aku yang belum bisa membahagiakan bapak
Dulu, sekarang dan mungkin sampai nanti
Pak, Aku ingin bertemu sekali saja dalam bentuk apapun
Aku ingin bersujud di kakimu, mohon maaf atas salah dan khilaf selama ini yang belum sempat aku ucapkan di hari terakhir bapak
Pak, aku kangen. Kangennnn sekali :(

78 tahun tlah berlalu
Tapi ternyata aku tidak bisa menyisakan setahun saja untuk membahagiakannya
78 tahun waktu yang cukup lama
Tapi aku tak mampu memetik setahun saja untuk berbakti padanya
Maafkan anakmu ini bapak
Temui aku dan bicaralah padaku
Katakan padaku apa yang bisa kulakukan untuk membahagiakanmu di atas sana ??
Pliz pak, aku merinduimu !!!
Ada kata yang tak pernah mampu aku ucapkan secara lisan
Bahwa sebenarnya Aku mencintai bapak lebih dari yang bapak tahu
Hanya mungkin aku tidak tahu bagaimana cara menunjukkannya padamu
hari ini seminggu yang lalu, bapak telah dikebumikan dirumahnya yang baru, rumahnya yang abadi.